Minggu, 05 Februari 2012

NIAT, PIKIRAN, BICARA DAN PERILAKU ORANG BERIMAN

Orang yang beriman seluruh hidupnya sesuai dengan Ai-Qur'an dan berjuang untuk melaksanakan dengan hati-hati setiap hari apa yang telah dibaca dan dipelajarinya dari ayat-ayat Al Qur'an . Dalam segala perbuatannya sejak bangun pada pagi hari sampai tidur di malam hari, dia berniat untuk berfikir berbicara dan bertindak berdasarkan Al Qur'an. (QS Al-An'am 6:162).
Bagi orang yang beriman, tidak ada sesuatupun yang lebih dirindukannya daripada memperoleh keridhaan Alloh dan dicintaiNya. Orang yang beriman selalu mencari cara untuk mendekatkan diri kepada Alloh dalam hidupnya (QS Al ma'idah 5:35).
Sebagai sebuah rahasia dan berita gembira bagi orang-orang yang beriman, Alloh mengungkapkan dalam Al Qur'an bahwa apa yang dibelanjakan akan menjadi cara untuk mencapai kedekatan denganNya; Dengan demikian, bagi orang yang beriman memberikan apa yang dicintainya, dan yang melebihi keperluannya kepada orang miskin tidaklah sulit tapi merupakan kesempatan berharga untuk membuktikan bahwa ia adalah orang yang taat dan cinta kepada Alloh ( QS At-Taubah 9:99) (Harun Yahya, 24 jam dalam kehidupan seorang muslim 2003). Disadur dari Miraccle The referance hal 18. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar